Topik 09 - Modul 2 | Bagaimana Proses Perencanaan Dilakukan?

Topik 9 - Modul 2 | Bagaimana Proses Perencanaan Dilakukan?

Inti dari perencanaan berbasis data adalah:
a. menemukan akar masalah
b. melakukan pemutakhiran data
c. membaca rapor pendidikan
d. menentukan pilihan kegiatan

Jika Satuan Pendidikan membutuhkan data tambahan, data manakah yang dapat digunakan?
a. warga sekolah
b. dapodik
c. tracer study
d. data GPK

Tujuan diadakannya Perencanaan Berbasis Data adalah…
a. memperbaiki permasalahan peningkatan mutu pendidikan dengan lebih sederhana bermakna
b. meningkatkan mutu pendidikan dengan sebatas pemenuhan dokumen administrasi
c. meningkatkan mutu pendidikan dengan mengukur beragam hal
d. memperbaiki layanan pendidikan dengan melakukan pengisian borang berkali-kali

Berikut adalah perencanaan program yang membutuhkan biaya, kecuali…
a. pengadaan buku sekolah
b. perbaikan lapangan sekolah
c. pelatihan guru
d. pembangunan perpustakaan
e. semua membutuhkan biaya













Belum ada Komentar untuk "Topik 09 - Modul 2 | Bagaimana Proses Perencanaan Dilakukan?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel